vintage

Friday, September 26, 2014

Me Time

Dear all,

Kali ini saya cuma mau posting hal-hal gak penting....yaitu foto-foto me-time saya.... :)
yaaa yang intinya cuma......
makan...baca...main....lapar...makan...baca....main....lapar....makan....hehehehe... :)


 

Yang pertama adalah bacaaa novel.....saya prefer membaca novel2 bertemakan psikopat, thriller, drama-drama mellow dan cerita horor; buku-buku tentang dokumentasi Indonesia tempo doeloe; dan buku-buku cerita anak-nya Enid Blyton atau Edith Unnerstad
terusssssss....


Masakkk....., maaf yaaaa, ada kaki ayam yang menyembul sedikit hehehe....
Terussss.....


Makan enakkkk......
terusssss......


Bacaaaaa...tapi buku yang satu ini tidak sampai tuntas saya baca...karena foto-fotonya agak spooky...spooky gimanaaaa gitu.... (waktu itu saya baca bukunya pas sedang di kamar hotel sendirian pula....waktu dinas luar kota)  -__-
Terussss.....


Makannn.... (yang difoto cuma satu jenis, padahal teman-temannya banyak hehehe)
Terussss.....


Minum hot chocolateeee.....apalagi minumnya pas hujan-hujan....uangettttt bangetttt......
Terussss.....



Mantengin koleksi novel Little House on the Prairie dan koleksi novel Pramoedya Ananta Toer saya...., dengan catatan! cuma mantengin yaaaa...gak dibaca ^^
Rasanya bahagiaaaa sekali saya berhasil mendapatkan keseluruhan koleksi lengkapnya (setengah mati saya dapatinnya). 
Mau baca..kok sayang yaaaa...buku-bukunya sendiri semua masih terbungkus plastik dengan rapi. Kalau saya mau baca, tinggal main ke teman saya yang punya koleksi lengkapnya juga....bedanya...dia gak sayang buku tapi haus bacaan...jadinya bukunya dia sudah bluwus semua...gak sayang buat dibaca..hahahaha....

Terusss.....

Makannnnn......
Terusss.......

Main sama anakkk...sebenarnya siy paling sering main sama anak...ketimbang bacanya..hehehehe....
Terussss......

Makannnn dehhhh......
Terussss.......



Kalau benar-benar ada waktu luang, saya iseng-iseng merangkai kembang...
daaannn itu jarang sekali. Selama ini sih baru seumur hidup sekali....hehehehe.....
Terusss.....


Bikin  racikan minuman tradisional.....selain buat nurunin kolesterol juga bisa buat penghangat badan.....
terusss.....


Main lagi sama anak....
Terusss.....


Masak..., disini ceritanya masak pancake...tapi entah kenapa hasilnya ga beraturan begini..
salahnya dimana yaaaa....kira-kira ada yang tahu? hehehe...
Terussss....


Minum teh yang unik-unik rasanya.....
Terusss......


Baca buku-buku koleksi saya yang bertemakan heritage dan vintage...
Terusss.......


Kalau sedang waras dan ingat kesehatan....saya makan beginian....tapi sayangnya jarang T_T
Terusss.......


Masaaakkkk lagiiii...eitss..jangan tertipu dengan penampilan luarnya yaaaa...., sengaja saya hias-hias sedemikian rupa untuk mengkamuflase rasanya hehehe....
Terusss....... 


Makaann sateeee.......... (hiksss...karsinogen)
Terusss........


Minum cappuccino angetttt...biar mata melek seharian....

Nahhhh sekarangggg.....


CIAO ^^

No comments:

Post a Comment