vintage

Saturday, March 28, 2015

A R I E M A K E O V E R | Kursus Makeup


Haiiii Dearrrr.....

Sudah lama saya tidak posting hasil rias, maklum penyakit saya akhir-akhir ini suka kelupaan memfoto sehabis merias. Biasanya sehabis merias, klien suka langsung buru-buru ganti baju atau gak pergi ke lokasi, disisi lain periasnya juga teledor...ga sempat foto si klien :) Nah kalau dapat klien yang hobi selfie itu beda lagi, karena sangat membantu sang perias mendokumentasikan hasil karyanya.

Beberapa waktu yang lalu saya mengadakan kelas rias, kebetulan murid-murid rias saya rajin mendokumentasikan foto jadi bisa saya share disini. Oya Ariemakeover mengadakan kelas rias bagi teman-teman yang bertempat tinggal di area Jabodetabek/Bandung, kelas rias dapat dilakukan secara privat maupun berkelompok. Untuk info lebih lengkap dapat mengkontak Ariemakeover di:

WA/Tlp: 082111443446
Pin BB: 5361AF4A
Line: Ariemakeover



Kursus kali ini bertema makeup pesta, hanya dalam waktu 3 jam..para murid saya sudah bisa mempraktikkan teknik makeup yang dimaksud. Senang rasanya melihat mereka sangat antusias mengikuti materi, mampu memahami, dan sanggup mengaplikasikan makeup sendiri. Suatu kepuasan tersendiri bagi saya untuk dapat mengajar rias dan mentransfer pengetahuan yang belum seberapa ini, saya sendiri masih harus terus belajar dan belajar melalui berbagai macam workshop. Karena sebagai perias, kita harus mengikuti ilmu yang terus berkembang :)


Ini foto bersama dengan para murid rias saya, sayangnya saya tidak sempat berfoto dengan seluruh peserta kursus. Ini juga saya dipaksa-paksa buat foto padahal sedang tidak pede banget hehehe, muka lagi lusuh, berminyak, dan keringatan....jadi dengan hati berat terpaksa deh ikut sesi foto bareng.


Kursus rias kali ini disponsori oleh satu brand tertentu, hehehe saya tidak sebut merk tapi tetap bisa ketauan yaaa....


daannnn terakhir, terimakasih banyak yaaaa buat goodybag-nyaaaa.....Sampai jumpa lagi di kursus makeup berikutnya ^^

CIAO

No comments:

Post a Comment