vintage

Tuesday, October 22, 2013

PREWEDDING | Photoshoot

Holaaaa.....

Pagi-pagi di kantor saya tiba-tiba keingetan, begitu banyak koleksi foto-foto saya yang cuma disimpan gitu saja di laptop dan belum sempat di-upload. Saya memang hobi banget jeprat-jepret....segala difoto. Niatnya sih untuk di-upload di blog dan instagram, tapi ya namanya manusia....niat selalu ada...giliran ngelaksanain...malesnya ampuunnn..... 

Tidak heran, di laptop saya banyaaakkkk sekaliiii folder foto-foto yang sudah rapi dipisah-pisah, dari mulai foto kosmetik, hasil makeup, hasil masakan, hasil memanggang kue dan hasil-hasil lain-lainnya. Sebenarnya siy...cuma modal telunjuk...tinggal tekan tuts...tidak perlu pake tenaga....foto-foto itu langsung bisa ter-upload di blog. Namun kenyataannya, telunjuk saya ini lebih sering nganggurnya daripada kerjanya *sambil ngumpetin telunjuk di belakang*

Nah, foto-foto prewedding yang akan saya upload berikut ini adalah salah satu milik klien saya. Dari mulai makeup, kebaya, fotografi dan editing, semua saya lakukan sendiri. Pilihan venue-nya agak terbatas memang, karena waktu itu kondisi cuaca sedang tidak bersahabat....tiba-tiba hujan derasssss...jadi rencana yang benar-benar sudah disusun...gagal semua deh. Tolong dimaafkan kalau masih jauh dari sempurna ya...yang penting dibikin enjoy aja hehehe =)















Moga-moga ke depannya, saya bisa semangat untuk upload koleksi foto-foto lainnya yaaaa..... =)

Ciao,
Ari

No comments:

Post a Comment