vintage

Monday, October 21, 2013

R O O M - D E C O R | Inspiration


Hiii Dearrr.....

Kali ini saya mau posting sedikit tentang room decor, akhir-akhir ini saya sedikit bosan dengan dekorasi ruang keluarga, karena itu saya ingin bikin tampilan agak beda. Inginnya sih cuma menambah dekorasi atau ornamen saja, selain biar rumah gak kotor karena gak perlu bobok2 tembok, panggil tukang, beli semen ini itu bla..bla..bla..., juga biar menghemat biaya..hihihi.....

Nah, tanpa sengaja saya jalan-jalan ke Ace Hardware, koleksi pernak-pernik untuk dekor ruangan mereka sekarang lebih bervariasi, makanya saya ga boleh sering-sering kesana, karena bahaya...bisa lapar mata.. :) Di satu sudut, saya temukan berbagai macam aksesoris dekor ruangan, namun rata-rata semuanya berasal dari satu brand - Umbra. Lucu-lucu banget memang...tapi tidak mungkin juga untuk membeli semuanya. Akhirnya pilihan saya jatuh kepada benda mungil yang satu ini....

Lucu bukan?


.....dan sepertinya cara memasangnya pun mudah...intinya adalah peel and stick :)


Sebelum mulai memasang, produk senilai Rp 199 ribu ini bilang kalau dinding atau bagian permukaan yang akan ditempel harus dibersihkan terlebih dahulu dengan kain basah yang bersih lalu dikeringkan, kemudian saat menempel jangan sampai menyentuh bagian lem dan terakhir.....tidak disarankan produk ini untuk ditempel pada wallpaper atau dinding bertekstur...

Menurut saya, kenapa jangan wallpaper? mungkin karena bisa saja membuat wallpaper terkelupas ketika lemnya dicabut (semisal kalau ingin melepas kembali produk ini dari dinding)...kan jadi sayang wallpaper-nya.... Tapi kalau untuk dinding bertekstur kasar sepertinya masih bisa, cuma mungkin lemnya tidak akan sekuat seperti bila ditempel di dinding bertekstur halus kali ya...

Berikut langkah-langkah pemasangannya....








Berikut urutannya kalau disatukan dalam gambar.....


.....dan voilaaa....


Bagus juga ditempel di dinding yang warnanya kontras seperti ini....sesuatu yang kecil namun bisa membuat tampilan yang berbeda....


Hopefully it inspires... :)  happy trying ^^

Ciao,
Ari

2 comments:

  1. Suka kagum sama temen yang suka rumahnya didekor2 gitu... Kalo aku pasang itu dirumah dijamin ga ada sejam udah dicoplokin sama anakku Dzaky.. hehehe

    ReplyDelete
  2. Hehehe sama siy bnrnya. Paling solusinya taro di tempat2 yang tidak terjangkau si anak, tapi anak sekarang kan canggih2 yaaa..ada aja akal buat nyoplok2 brg2 aneh...sama2 speechless deh Bun :D

    ReplyDelete