vintage

Wednesday, December 4, 2013

Soft Natural Makeup for Formal Occasion


Hiiii ladies....

Saat ini di kantor sedang hujan deras, sambil menunggu hujan reda, iseng-iseng saya buka-buka file klien, kira-kira foto mana yang bisa diposting di sini. Akhir-akhir ini kalau merias klien, saya punya kebiasaan jelek suka lupa memotret. Bukan kenapa sih, biasanya klien suka molor mulainya dari waktu yang disepakati #alasan & pembenaran (hehehe saya suka sengaja menambah waktu setengah jam sendiri, khusus untuk memotret klien), kalau sudah molor begini biasanya semua jadi serba terburu-buru dan mau tidak mau, acara foto-memoto yang seharusnya menjadi acara puncak terpaksa dicoret dari list deh.

Untuk makeup kali ini, konsepnya adalah soft natural. Klien saya adalah si cantik Kinanti yang sehari-hari berpenampilan tomboy dan "diharuskan" bertugas sebagai MC di acara Rakerpim kantor kami. Saya sudah mengira kalau setelah di-makeover, Kinanti bakal terlihat manglingi dan yes benar kan! Sayang saya tidak mem-posting foto before-nya, nanti saya update foto before-nya kalau sudah ketemu dia lagi ya (Maklum walaupun bekerja dalam 1 gedung, tapi jarang sekali ketemu dia)

Nah ini dia penampilan Kinanti setelah di-makeover. FYI penampilan Kinanti dalam membawakan acara waktu itu bagus banget loh...saya dengar celetukan kecil pujian dari audiens di kanan kiri, sukses terus yaaa buat Kinanti :)
Makeup & hair do by me, maaf kalau kualitas fotonya agak blur ya, pakai kamera hp soalnya :) Bagi yang butuh untuk di-makeover, silahkan hubungi saya di: tlp +6282111443445 atau pin 22774834.

Ciao,
Ari

No comments:

Post a Comment